Obat Sakit Pinggang di Apotik

By | 11/08/2017

7 Jenis Obat Sakit Pinggang di Apotik

obat sakit pinggang di Apotik – Untuk anda yang saat ini sedang mencari obat untuk mengatasi sakit pinggang anda. Kami memiliki daftar obat sakit pinggang di Apotik. Simak selengkapnya di situs resmi ini.

Obat Sakit Pinggang di Apotik

Masalah dengan sakit pinggang memang merupakan salah satu masalah yang kurang baik. Dengan anda memiliki masalah dengan sakit pinggang ini, maka aktivitas anda sehari-hari otomatis akan terganggu. Sakit pinggang merupakan bukan salah satu penyakit yang menular, namun akibat penyebab dari penyakit ini, masalah dengan sakit pinggang bisa kambuh kapan saja.

Ada beberapa jenis penyebab yang bisa menyebabkan seseorang mengalami penyakit sakit pinggang ini. Dan berikut adalah penyebab dari penyakit sakit pinggang ini :

  • Cakram tulang belakang
  • Penyakit degeneratif.
  • Disfungsi sendi sendi
  • Disfungsi sendi sakroiliaka
  • Stenosis spinal
  • Spondylolisthesis
  • Osteoarthritis
  • Kelainan bentuk
  • Trauma Fraktur akut
  • Fraktur kompresi

Dan untuk mengatasi masalah dengan sakit pinggang tersebut, kami memiliki beberapa jenis obat sakit pinggang di Apotik yang mungkin bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah dengan sakit pinggang anda. Dan berikut adalah daftar obat sakit pinggang di apotik tersebut :

#1 Ibuprofen

Ibuprofen adalah obat sakit pinggang di apotik yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dari berbagai kondisi seperti sakit kepala , sakit gigi, kram menstruasi , nyeri otot, atau artritis . Obat sakit pinggang di Apotik ini juga digunakan untuk mengurangi demam dan untuk meringankan sakit ringan dan nyeri akibat flu biasa atau flu . Ibuprofen adalah obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID). Ini bekerja dengan menghalangi produksi tubuh Anda dari zat alami tertentu yang menyebabkan peradangan . Efek ini membantu mengurangi pembengkakan, nyeri, atau demam.

Jika Anda merawat kondisi kronis seperti artritis , tanyakan kepada dokter Anda tentang perawatan non-obat dan / atau gunakan obat lain untuk mengobati rasa sakit Anda. Lihat juga bagian Peringatan.

Periksa bahan pada label meskipun Anda telah menggunakan produk sebelumnya. Pabrikan mungkin telah mengubah ramuannya. Juga, produk dengan nama yang sama mungkin mengandung bahan yang berbeda yang dimaksudkan untuk tujuan yang berbeda. Mengambil produk yang salah bisa membahayakan Anda.

Cara menggunakan Ibuprofen

Jika Anda menggunakan produk over-the-counter, bacalah semua petunjuk pada kemasan produk sebelum minum obat sakit pinggang di apotik ini . Jika dokter Anda telah meresepkan obat ini, bacalah Panduan Pengobatan yang diberikan oleh apoteker Anda sebelum Anda mulai minum ibuprofen dan setiap kali Anda mendapatkan isi ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda.

Minum obat sakit pinggang di Apotik ini melalui mulut , biasanya setiap 4 sampai 6 jam dengan segelas penuh air (8 ons / 240 mililiter) kecuali jika dokter Anda mengarahkan Anda sebaliknya. Jangan berbaring minimal 10 menit setelah minum obat ini. Jika Anda mengalami gangguan perut saat mengonsumsi obat ini, bawa dengan makanan, susu, atau antasid.

Dosisnya berdasarkan kondisi medis dan respons terhadap pengobatan. Untuk mengurangi risiko pendarahan perut dan efek samping lainnya, minum obat ini dengan dosis efektif terendah untuk waktu sesingkat-singkatnya. Jangan meningkatkan dosis Anda atau minum obat ini lebih sering daripada yang diperintahkan oleh dokter atau label kemasan Anda. Untuk kondisi yang sedang berlangsung seperti arthritis , lanjutkan minum obat ini seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda.

Bila ibuprofen digunakan oleh anak-anak, dosisnya berdasarkan berat badan anak . Bacalah petunjuk paket untuk menemukan dosis yang tepat untuk berat anak Anda . Konsultasikan apoteker atau dokter jika ada pertanyaan atau jika Anda memerlukan bantuan untuk memilih produk nonprescription.

Untuk kondisi tertentu (seperti arthritis ), diperlukan waktu hingga dua minggu untuk mengonsumsi obat ini secara teratur sampai Anda mendapatkan manfaat penuh.

Jika Anda menggunakan obat ini “sesuai kebutuhan” (tidak pada jadwal reguler), ingatlah bahwa obat nyeri bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai rasa sakit memburuk, obat mungkin tidak bekerja dengan baik.

Jika kondisi Anda terus berlanjut atau memburuk, atau jika Anda merasa memiliki masalah medis serius, segera dapatkan bantuan medis. Jika Anda menggunakan produk nonprescription untuk mengobati diri sendiri atau anak Anda karena demam atau sakit, segera konsultasikan ke dokter jika demam memburuk atau berlangsung lebih dari 3 hari, atau jika rasa sakit memburuk atau berlangsung lebih dari 10 hari.

#2 Naproxen Tablet

Naproxen adalah obat sakit pinggang di apotik yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dari berbagai kondisi seperti sakit kepala , nyeri otot, tendonitis , sakit gigi, dan kram menstruasi . Ini juga mengurangi rasa sakit, pembengkakan, dan kekakuan sendi yang disebabkan oleh radang sendi , radang kandung lendir , dan serangan asam urat . Ini obat ini dikenal sebagai obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID). Ini bekerja dengan menghalangi produksi tubuh Anda dari zat alami tertentu yang menyebabkan peradangan .

Jika Anda merawat kondisi kronis seperti artritis , tanyakan kepada dokter Anda tentang perawatan non-obat dan / atau gunakan obat lain untuk mengobati rasa sakit Anda. Lihat juga bagian Peringatan.

Cara menggunakan Naproxen Tablet

Baca Panduan Pengobatan yang diberikan oleh apoteker Anda sebelum Anda mulai menggunakan obat sakit pinggang naproxen dan setiap kali Anda mendapatkan isi ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda.

Minum obat sakit pinggang ini melalui mulut seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda, biasanya 2 atau 3 kali sehari dengan segelas air penuh (8 ons / 240 mililiter). Jangan berbaring minimal 10 menit setelah minum obat ini. Untuk mencegah sakit perut , minum obat ini dengan makanan, susu, atau antasid.

Dosisnya berdasarkan kondisi medis dan respons terhadap pengobatan. Untuk mengurangi risiko pendarahan perut dan efek samping lainnya, minum obat ini dengan dosis efektif terendah untuk waktu sesingkat-singkatnya. Jangan meningkatkan dosis Anda atau minum obat ini lebih sering daripada yang diarahkan. Untuk kondisi yang sedang berlangsung seperti arthritis , lanjutkan minum obat ini seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda.

Untuk kondisi tertentu (seperti arthritis ), diperlukan waktu hingga dua minggu untuk mengonsumsi obat ini secara teratur sampai Anda mendapatkan manfaat penuh.

Jika Anda menggunakan obat sakit pinggang di apotik ini “sesuai kebutuhan” (tidak pada jadwal reguler), ingatlah bahwa obat nyeri bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai rasa sakit memburuk, obat mungkin tidak bekerja dengan baik.

Beritahu dokter Anda jika kondisinya tidak membaik atau jika memburuk setelah mengkonsumsi obat sakit pinggang di apotik ini.

#3 Tylenol

Obat sakit pinggang di apotik ini digunakan untuk mengobati rasa sakit ringan sampai sedang (dari sakit kepala , menstruasi, sakit gigi , sakit punggung, osteoarthritis , atau sakit / nyeri dingin / flu ) dan untuk mengurangi demam.

Cara menggunakan Tylenol

Ambil produk obat sakit pinggang di apotik ini melalui mulut sesuai petunjuk. Ikuti semua petunjuk pada kemasan produk. Jika Anda tidak yakin dengan informasi apa pun, berkonsultasilah dengan dokter atau apoteker Anda .

Ada banyak merk dan bentuk acetaminophen yang tersedia. Bacalah petunjuk dosis dengan hati-hati untuk setiap produk karena jumlah asetaminofen mungkin berbeda antara produk. Jangan mengkonsumsi lebih banyak acetaminophen daripada yang dianjurkan. (Lihat juga bagian peringatan.)

Jika Anda memberi acetaminophen kepada anak kecil, pastikan Anda menggunakan produk yang ditujukan untuk anak-anak. Gunakan berat badan anak Anda untuk menemukan dosis yang tepat pada kemasan produk. Jika Anda tidak tahu berat badan anak Anda, Anda bisa menggunakan usia mereka.

Untuk suspensi, kocok obat itu dengan baik sebelum setiap dosis. Beberapa cairan tidak perlu dikocok sebelum digunakan. Ikuti semua petunjuk pada kemasan produk. Ukur obat cair dengan sendok / alat pengukur dosis yang tersedia untuk memastikan Anda memiliki dosis yang benar. Jangan gunakan sendok rumah tangga.

Untuk tablet yang larut dengan cepat, kunyah atau biarkan larut di lidah , lalu telan dengan atau tanpa air. Untuk tablet kunyah, kunyah sampai matang sebelum menelan.

Jangan menghancurkan atau mengunyah tablet extended-release. Dengan melakukan hal itu dapat melepaskan semua obat sekaligus, meningkatkan risiko efek samping. Selain itu, jangan memecah tablet kecuali jika memiliki garis skor dan dokter atau apoteker Anda mengatakannya kepada Anda. Menelan tablet utuh atau split tanpa meremukkan atau mengunyah.

Untuk tablet effervescent, larutkan dosis dalam jumlah yang disarankan air, lalu diminum.

Obat sakit bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai gejala memburuk, pengobatan mungkin tidak bekerja dengan baik.

Jangan minum obat ini selama demam lebih dari 3 hari kecuali jika diarahkan oleh dokter Anda. Untuk orang dewasa, jangan mengonsumsi produk ini karena sakit lebih dari 10 hari (5 hari pada anak-anak) kecuali jika diarahkan oleh dokter Anda. Jika anak mengalami sakit tenggorokan (terutama dengan demam tinggi , sakit kepala , atau mual / muntah ), segera konsultasikan dengan dokter.

Beritahu dokter Anda jika kondisi Anda terus berlanjut atau memburuk atau jika Anda mengalami gejala baru. Jika Anda pikir Anda mungkin memiliki masalah medis serius, segera dapatkan bantuan medis.

#4 Celecoxib

Obat sakit pinggang di apotik ini adalah obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), khususnya penghambat COX-2, yang mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Ini digunakan untuk mengobati radang sendi , nyeri akut, dan nyeri haid dan ketidaknyamanan. Rasa sakit dan pembengkakan yang diberikan oleh obat ini membantu Anda melakukan lebih banyak aktivitas normal sehari-hari Anda.

Jika Anda merawat kondisi kronis seperti artritis , tanyakan kepada dokter Anda tentang perawatan non-obat dan / atau gunakan obat lain untuk mengobati rasa sakit Anda. Lihat juga bagian Peringatan.

Obat sakit pinggang di apotik ini bekerja dengan cara memblokir enzim dalam tubuh Anda yang membuat prostaglandin . Penurunan prostaglandin membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Cara menggunakan Celecoxib

Baca Panduan Pengobatan yang diberikan oleh apoteker Anda sebelum Anda mulai menggunakan celecoxib dan setiap kali Anda mendapatkan isi ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda.

Minum obat ini melalui mulut seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda, biasanya satu atau dua kali sehari. Untuk mengurangi kemungkinan sakit perut , obat ini paling baik dikonsumsi dengan makanan. Dosisnya berdasarkan kondisi medis dan respons terhadap pengobatan. Minum obat ini dengan dosis efektif terendah dan hanya untuk jangka waktu yang ditentukan (lihat juga bagian Peringatan).

Minum obat ini dengan segelas air penuh (8 ons atau 240 mililiter) kecuali jika dokter Anda mengarahkan Anda sebaliknya. Jangan berbaring selama 10 menit setelah minum obat ini.

Untuk kondisi tertentu (seperti arthritis ), diperlukan waktu hingga dua minggu untuk menggunakan obat ini secara teratur sebelum Anda mendapatkan manfaat penuh.

Jika Anda menggunakan obat ini dengan dasar “sesuai kebutuhan” (tidak dalam jadwal reguler), ingatlah bahwa obat nyeri bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai rasa sakit memburuk, obat mungkin tidak bekerja dengan baik.

#5 Voltaren Tablet, Delayed Release (Enteric Coated)

Obat sakit pinggang di apotik yang berikutnya adalah Diklofenak digunakan untuk meringankan rasa sakit, bengkak ( radang ), dan kekakuan sendi akibat artritis . Mengurangi gejala ini membantu Anda melakukan lebih banyak aktivitas normal sehari-hari Anda. Ini obat ini dikenal sebagai obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID).

Jika Anda merawat kondisi kronis seperti artritis , tanyakan kepada dokter Anda tentang perawatan non-obat dan / atau gunakan obat lain untuk mengobati rasa sakit Anda. Lihat juga bagian Peringatan.

Cara menggunakan Tablet Voltaren, Delayed Release (Enteric Coated)

Baca Panduan Pengobatan yang diberikan oleh apoteker Anda sebelum Anda mulai menggunakan diklofenak dan setiap kali Anda mendapatkan isi ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda.

Minum obat ini melalui mulut dengan segelas penuh air (8 ons / 240 mililiter) kecuali jika dokter Anda mengarahkan Anda sebaliknya. Jangan berbaring minimal 10 menit setelah minum obat ini. Jika Anda mengalami gangguan perut dengan obat ini, Anda bisa mengonsumsinya dengan makanan, susu, atau antasid. Namun, ini bisa memperlambat penyerapan dan menunda penghilang rasa sakit, terutama jika Anda tidak menggunakan obat ini pada jadwal reguler.

Menelan obat ini secara keseluruhan. Jangan menghancurkan, mengunyah, atau menghancurkan tablet. Dengan melakukan hal tersebut dapat merusak lapisan khusus pada tablet dan dapat meningkatkan efek samping.

Dosisnya didasarkan pada kondisi medis Anda, respons terhadap pengobatan, dan obat lain yang mungkin Anda pakai . Pastikan untuk memberi tahu dokter dan apoteker Anda tentang semua produk yang Anda gunakan (termasuk obat resep , obat bebas resep, dan produk herbal). Untuk meminimalkan risiko efek samping (seperti perdarahan perut ), gunakan obat ini dengan dosis efektif terendah untuk jangka waktu sesingkat-singkatnya. Jangan meningkatkan dosis Anda atau kurangi dari yang ditentukan. Untuk kondisi kronis seperti artritis , teruskan seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda. Diskusikan risiko dan manfaatnya dengan dokter atau apoteker Anda.

Untuk kondisi tertentu (seperti artritis ), diperlukan waktu hingga 2 minggu penggunaan rutin sebelum manfaat penuh obat ini mulai berlaku.

Jika Anda menggunakan obat ini dengan dasar “sesuai kebutuhan” (tidak dalam jadwal reguler), ingatlah bahwa obat nyeri bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai rasa sakit memburuk, obat mungkin tidak bekerja dengan baik.

#6 Nabumetone

Obat sakit pinggang di apotik yang ke 6 adalah Nabumetone digunakan untuk mengurangi rasa sakit, bengkak, dan kekakuan sendi akibat artritis . Ini obat ini dikenal sebagai obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID).

Jika Anda merawat kondisi kronis seperti artritis , tanyakan kepada dokter Anda tentang perawatan non-obat dan / atau gunakan obat lain untuk mengobati rasa sakit Anda. Lihat juga bagian Peringatan.

Cara menggunakan Nabumetone

Baca Panduan Pengobatan yang diberikan oleh apoteker Anda sebelum Anda mulai menggunakan nabumetone dan setiap kali Anda mendapatkan isi ulang. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda.

Minum obat ini melalui mulut seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda, biasanya satu atau dua kali sehari dengan segelas air penuh (8 ons atau 240 mililiter). Jangan berbaring minimal 10 menit setelah minum obat ini. Untuk mencegah sakit perut , bawalah dengan makanan, susu, atau antasid.

Dosis didasarkan pada kondisi medis dan respons terhadap pengobatan. Untuk meminimalkan risiko efek samping (seperti perdarahan perut ), gunakan obat ini dengan dosis efektif terendah untuk jangka waktu sesingkat-singkatnya. Jangan meningkatkan dosis Anda atau kurangi dari yang ditentukan. Untuk kondisi kronis seperti artritis , teruskan seperti yang diperintahkan oleh dokter Anda. Diskusikan risiko dan manfaatnya dengan dokter atau apoteker Anda.

Dalam kondisi tertentu (seperti artritis ), mungkin diperlukan waktu hingga 2 minggu saat obat ini dikonsumsi secara teratur sebelum Anda mengetahui manfaat penuhnya.

Jika Anda menggunakan obat ini dengan dasar “sesuai kebutuhan” (tidak dalam jadwal reguler), ingatlah bahwa obat nyeri bekerja paling baik jika digunakan sebagai tanda awal rasa sakit . Jika Anda menunggu sampai rasa sakit memburuk, obat mungkin tidak bekerja dengan baik.

Itulah beberapa jenis obat sakit pinggang di Apotik, semoga dengan informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda. Dan semoga dengan resep ini, penyakit anda bisa tertasi.


LIHAT BUKTI “SAKIT PINGGANG SEMBUH”

Posted by : http://www.asliherbal.web.id/

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *